Quote film CINTA PERTAMA ( sunny)

Abby adalah laki-laki terbaik
yang bisa kudapatkan.
Aku sangat beruntung
tapi apakah rasa keberuntungan ini
yang kubutuhkan sekarang?
Tapi kenapa aku masih merindukan dia
yang pernah mengisi hariku dulu?
Aku merasa ada yang hilang
tanpa tahu apa yang sudah kutemukan,
aku merasa menemukan
tanpa tahu apa yang kucari,
dan aku seperti masih mencari
tanpa tahu apa yang sudah hilang.
Manusia memiliki mimpi.
Ada yang mengejar dan mewujudkannya,
ada yang mundur dan membuangnya,
ada pula yangg diam
dan hanya meyimpannya
sepanjang sisa hidupnya.
Dan aku akan menjadi manusia yg terakhir itu…

 

“Seseorang yang kita pikir adalah milik kita,
ternyata bukan benar-benar milik kita. Kita
memiliki hatinya, tubuhnya, dan cintanya , Tapi
kita tidak akan pernah memiliki jalan hidupnya.”

“Cinta, apakah benar-benar ada?. Aku menjadi
bermakna bukan ketika cinta berhak
menghampiriku, tetapi aku merasa sudah
bermakna sejak aku harap cinta menghampiriku.
Karena apa yang lebih bermakna dalam hidup
sebenarnya tidak perlu.”

“Aku merasa ada yang hilang,tanpa tahu apa
yang sudah aku temukan. Aku merasa
menemukan tanpa tahu apa yang aku cari, dan
aku seperti masih mencari tanpa tahu apa yang
sudah hilang.”

“Manusia memiliki mimpi, ada yang mengejardan
mewujudkannya, ada yang mundur dan
membuangnya, adapula yang diam dan hanya
menyimpannya sepanjang sisa hidupnya, dan
aku akan menjadi manusia yang terakhir itu.

Tinggalkan Balasan

