Monita Tahalea – Ingatlah (lirik)

Kita pernah ada
Di satu masa bersama
Walau kini tak sama
Jangan lupakan indahnya
Reff:Ingat dan teruslah kau kenang-kenang semua
Kata-kata tak perlu kau ucapkan juga
Asal kau terus kau simpan dalam sudut jiwa
Ku ‘kan dapat merasakannya
Masih selalu ada
Cerita lama dan tawa
Masih tersimpan juga
Sedih saat kau tak ada
Back to Reff: 2x
Ku percaya jalanan kita
Semestinya membawa bahagia
Back to Reff: 2x
Ku ‘kan selalu merasakannya
Kita pernah ada
Di satu masa bersama

indah bersamamu ( kerinduan) – Lagu Kenangan PPM

ok, kali ini saya mau nge-share lirik lagu rohani yang kece nih,  ini lagu yang kami ( peserta yang beragama kristen PPM HIMBASI 2013 dan Mentor ) bawa saat kesaksian di sebuah Gereja yang ada di desa sutera kecamatan sukadana Kabupaten Kayong Utara judulnya INDAH BERSAMAMU atau KERINDUAN

Hanya ada satu pribadiYang kenal benar saiapa aku

Dia tak pernah ragukanku

Tak pernah sangsikanku

Tak pernah hianatiku

Slalu percaya padaku

Kerinduan hatiku

Nikmati diriMu

Nikmati indahnya hadirMu

Tak ingin jauh dariMu

Diriku milikMu

Indah bersamaMu

Selamanya

Quote film CINTA PERTAMA ( sunny)

Abby adalah laki-laki terbaik
yang bisa kudapatkan.
Aku sangat beruntung
tapi apakah rasa keberuntungan ini
yang kubutuhkan sekarang?
Tapi kenapa aku masih merindukan dia
yang pernah mengisi hariku dulu?
Aku merasa ada yang hilang
tanpa tahu apa yang sudah kutemukan,
aku merasa menemukan
tanpa tahu apa yang kucari,
dan aku seperti masih mencari
tanpa tahu apa yang sudah hilang.
Manusia memiliki mimpi.
Ada yang mengejar dan mewujudkannya,
ada yang mundur dan membuangnya,
ada pula yangg diam
dan hanya meyimpannya
sepanjang sisa hidupnya.
Dan aku akan menjadi manusia yg terakhir itu…

 

“Seseorang yang kita pikir adalah milik kita,
ternyata bukan benar-benar milik kita. Kita
memiliki hatinya, tubuhnya, dan cintanya , Tapi
kita tidak akan pernah memiliki jalan hidupnya.”

“Cinta, apakah benar-benar ada?. Aku menjadi
bermakna bukan ketika cinta berhak
menghampiriku, tetapi aku merasa sudah
bermakna sejak aku harap cinta menghampiriku.
Karena apa yang lebih bermakna dalam hidup
sebenarnya tidak perlu.”

“Aku merasa ada yang hilang,tanpa tahu apa
yang sudah aku temukan. Aku merasa
menemukan tanpa tahu apa yang aku cari, dan
aku seperti masih mencari tanpa tahu apa yang
sudah hilang.”

“Manusia memiliki mimpi, ada yang mengejardan
mewujudkannya, ada yang mundur dan
membuangnya, adapula yang diam dan hanya
menyimpannya sepanjang sisa hidupnya, dan
aku akan menjadi manusia yang terakhir itu.

ten 2 five – you

EM7 C#m7
You..did it again
AM7
You did my heart
G#m7
I dont know how many times
EM7 C#m7
Oh you...I dont know what you say
AM7
You've made so desperately in love
BM7
And now you let me down

(*)
C#m7
You said you'd never lie again
G#m7
You said this time would be so right
AM7 BM7
But then I found you were lying there by her side

Reff :

EM7 C#m7
Oh you...you turned my whole life so blue
AM7
Drowning me so deep
BM7
I just can't reach my self again
EM7 C#m7
Oh you...successfully tore my heart
DM7
Now it's only pieces
CM7
Oh nothing left but pieces of you

Intro : EM7 C#m7 DM7 AM7 BM7

EM7 C#m7
Oh you...frustrated me with this love
AM7
I've been trying to understand
G#m7
You know I'm trying...I'm trying
EM7 C#m7
Oh you...I dont know what to say
AM7
You've made so desperately in love
BM7
And know you let me down

sahabat itu selamanya…

sahabt itu selamanya...

sahabat? tau kata ini kan semua orang pasti punya sosok yang dinamakan sahabat. buat saya dia Resti Rahmayani itu sahabat saya saya 6 tahun kenal dia, dan mungkin dia bukan hanya sekedar sahabat buat saya tapi udah kayak kakak sendiri. dari SMP kelas 1 sampai SMA kelas 3 saya sama dia selalu duduk satu meja hehe keculi pas SMA kelas 1 karena kebetulan beda kelas hehe

sekarang kita udah jauh beda lokasi dia sekarang ngelanjutin kuliah di STIKES Widya Dharma Semarang jurusan Teknik Rontgen. walaupun jauh puji Tuhan komunikasi kita masih lancar walaupun gak terlalu sering, kita sering curhat-curhatan.

buat saya dia adalah orang yang bisa ngerti saya, sampai sekarang dia masih yang terbaik..

“Tidak ada persahabatan yg sempurna di dunia ini. yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya.” – refrain